Bambang Suliso, Ketua Komisi A DPRD Pati

Pati – Kilasfakta.com, Ketua Komisi A Bambang Susilo menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Pati yang menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2019 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Selain itu, Pemkab Pati juga menerima plakat penghargaan atas keberhasilan meraih Opini WTP 5 tahun berturut-turut.

“Kami mengapriasi prestasi tersebut. Apalagi sampai menerima plakat penghargaan lima kali berturut-turut, ini sebuah prestasi yang patut diacungi jempol. Untuk mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) itu saja tidak mudah, apalagi, ini malah bisa meraih itu (Opini WTP-red) sampai lima kali berturut-turut,” ujarnya kepada Kilasfakta.com, siang tadi.

Menurut Bambang, upaya ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara executive dan pihak legislatif, serta jajaran OPD yang ada di lingkup Setda Kabupaten Pati. “Semoga, ke depan prestasi itu bisa dipertahankan, sehingga mampu meraih plakat penghargaan 10 kali berturut-turut,” imbuh Bambang.

Lebih lanjut, Bambang berharap, agar kesepahaman dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik, bisa berjalan lebih baik lagi, untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Pati yang lebih sejahtera. “Selamat kepada Pak Bupati beserta jajaran, yang telah meraih penghargaan ini. Semoga dapat memberikan motivasi dalam peningkatan kinerja secara umum, demi mewujudkan Pati yang lebih maju dan berkembang,” lanjutnya.
.
Sebagaimana diketahui, tadi pagi, Pemerintah Kabupaten Pati menerima Penghargaan dari Kementrian Keuangan atas capaiannya sebagai Kabupaten dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Selain itu, Pemkab Pati juga menerima plakat penghargaan sebagai penerima Opini WTP lima kali berturut-turut.

Penghargaan dari Kementerian Keuangan ini diberikan oleh Plt Kepala KPPN Pati kepada Bupati Pati dan Wakil Bupati yang didampingi Sekretaris Daerah, Inspektur Daerah dan Kepala BPKAD.

Pewarta : P. Woko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *