SRAGEN – Kilasfakta.com, Anggota Koramil 12/Gesi, Babinsa (Serda Heri Purnomo dan Sertu Tri Mawardi) bersama AKP Teguh Purwoko, S.H (Kapolsek Gesi) beserta Anggotanya melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H di lapangan Desa Gesi. Agar dalam pelaksanaan kegiatan Ibadah berjalan aman dan lancar bagi umat Muslim yang sedang merayakannya. Jumat, 21 April 2023 pukul 06.45 wib.

Hal ini merupakan upaya peningkatan Sinergitas TNI-Polri, sehingga masyarakat Kecamatan Gesi, Kabupaten Sragen, Desa Gesi khususnya merasa benar-benar terayomi dan terlayani oleh kehadiran aparat keamanan di Lapangan. Khususnya pada saat umat muslim sedang menjalankan Sholat Idul Fitri 1444 H.

Babinsa Desa Gesi Serda Heri Purnomo juga menyampaikan, bahwa perbantuan pengamanan seperti ini sudah menjadi tugas tanggung jawab kami yang di lapangan, guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama menjalankan ibadah sholat idulfitri,”ucapnya.

Ustad Suramto S.ag menyampaikan, Alhamdulillah pada hari ini memasuki 1 Syawal 1444/2023, mari kita jadikan momentum ini sebagai implementasi dari puasa kita selama sebulan penuh, marilah momentum ini kita jadikan ajang silaturahmi dan berkumpul dengan keluarga, bulan puasa telah meninggalkan kita maka marilah kita perbanyak amal ibadah baik yg wajib maupun yg sunah seperti masih pada bulan puasa, jangan sampai kita menurun dalam menjalankan ibadah,” Ucapnya. (Hendro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *