PEMALANG – Kilasfakta,com, Mukti Agung Wibowo, ST.M.S.I, Bupati Pemalang didampingi Drs,Tetuko Raharjo, M.S,l Kepala Dinas Dispermades, Plt Sekertaris Dinas Diskoprindag, Junaedi muslim, Sos. dan sebagai  kepala pasar di Pemalang berkunjung ke Pendopo Kecamatan Bodeh. Rombongan juga didampingi  Mashuri Kepala Desa Muncang, dan diterima oleh Forkompincam Bodeh dan ibu-ibu PkK Desa Muncang, Sabtu, ( 7/8 .2021).

Kunjungan Bupati Pemalang kedua tempat yang ada di Kecamatan Bodeh dengan tujuan untuk, memantau kondisi kegiatan masyarakat terkait perkembangan stuasi,kondisi Pandemi Covid 19 di Kabupaten Pemalang.

Dalam Kegiatan Bupati Pemalang menyampaikan, alhamdullilah di Pemalang perkembangan terkait dengan Wabah Covid 19 sudah PPKM Level Tiga, Dia berharap bisa turun sampai level Dua hingga level Satu  bahkan ke level Nol sehingga masyarakat Pemalang bisa beraktifitas normal kembali seperti semula, untuk masyarakat yang terdampak PPKM daurat Pemkab Pemalang menyalurkan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan KPM  baik, BST, ataupun BPNT . ” lanjutnya.

Terkaitan dengan kegiatan HUT RI Ke ,76 Bupati Pemalang  menyampaikan, Kami menunggu instruksi dari Pemerintahan pusat .

Insyallah Kami akan mengadakan Kegiatan Pengibaran Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Slamet  secara  tidak live.” tutupnya.

 

Mashuri Rahmadi ( Boni ) Kepala Desa Muncang, saya sebagai anak sudah barang tentu menyambut sangat baik kedatangan  Bupati Pemalang di desa kami, juga Riyanto ( Sentot ) kepala Desa Jatiroyom sangat mengaspriasi kedatangannya, karena sudah mau bersilaturohim ke desa kami,

mestipun  hanya sebentar, namun  bisa sebagai motifasi kegiatan masyarakat ditengah-tengah wabah Covid 19 pada sa’at ini  , ucap Riyanto Kades Jatiroyom. ( Rudiono ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *