NGAWI – Kilasfakta.com. Menyambut Idul Fitri di bulan Suci Ramadhan 1443 H yang penuh berkah ini, “Cakra Taruna Ngrampal” desa Sidolaju menyelenggarakan kegiatan pembagian 3000 takjil di depan Kediaman Nurkholis S.Pd.SI (Anggota DPRD kab.Ngawi) kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sidolaju – Sidomakmur secara gratis.Jum’at (29/04/2022).

Kegiatan ini untuk membangun semangat kesetiakawanan sosial serta motivasi saling berbagi kepada sesama yang melaksanakan ibadah puasa. Pembagian takjil menyasar masyarakat yang beraktifitas di jalan Sidolaju – Sidomakmur.

Meskipun kondisi ekonomi sedang lesu akibat dampak pademi Covid, dengan niat saling berbagi selama bulan Ramadhan ini tak menyurutkan niat berbagi kasih kepada sesama. “ Tujuan kita tetap berbagi terutama memuliakan bulan yang penuh ampunan ini,” ujar Bang Unyil, selaku koordinator takjil Cakra Taruna Ngrampal.

Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan di Jalan Sidolaju – Sidomakmur menjelang maghrib tiba. Kegiatan ini berlangsung semarak serta antusias dari anggota Cakra Taruna Ngrampal. Karangtaruna yg mendeklarasikan sebagai sedulur mas Nurkholis dalam menjalankan tugas, termasuk masyarakat yang menerima takjil terlihat sangat senang. “Alhamdulillah semua berjalan lancar, terimakasih rekan-rekan panitia yang mensupport acara,” tutup Bang Unyil.

Di tempat berbeda, Nurkholis (Anggota DPRD kab. Ngawi) selaku pembina Cakra Taruna Ngrampal saat di temui awak media Kilasfakta.com mengatakan, “kegiatan ini sebagai bentuk latihan sekaligus membentuk jiwa kepedulian anak muda karang taruna “Cakra Taruna Ngrampal” terhadap sesama masyarakat, terlebih di bulan mulia ini.”

Alhamdulillah berkat guyub rukun kerjasama semua anggota karang taruna “Cakra Taruna Ngrampal” kegiatan bagi takjil berjalan lancar dan sukses. “Sukses selalu untuk karang taruna Cakra Taruna Ngrampal,” pungkasnya.

(Agus C)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *