Views: 17
0 0
Dandim Klaten Pimpin Apel Pengamanan Perjalanan Presiden RI
Categories: keamananpemerintah

Dandim Klaten Pimpin Apel Pengamanan Perjalanan Presiden RI

Read Time:1 Minute, 16 Second

KLATEN- Kilasfakta.com– Dandim 0723 Klaten, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P memimpin apel gelar pasukan, dalam rangka pengamanan route perjalanan Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo dari Yogyakarta menuju Surakarta di wilayah Kabupaten Klaten. Sabtu, (29/08/20)

Apel Gelar pasukan itu, dipimpin langsung oleh Dandim Klaten, Letkol Joni Eka Prasetyo bersama dengan Kabid Propam Polda Jateng,Kombes Mukiyo S.Pd, Kapolres Klaten,AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K M.H, di Pendopo Bupati Klaten.

Saat memimpin apel, Dandim Klaten menekankan, bahwa seluruh personil TNI/Polri dan Dishub Klaten yang terlibat pengaman, agar mengetahui tugas pokok dan fungsinya, sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan aman.

“ Selain melaksanakan tugas pengamanan route, tak kalah pentingnya pengamanan pribadi juga merupakan prioritas utama dalam pelaksanaan kegiatan ini, “ kata Dandim.

Sementara itu,Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K M.H, menambahkan, pengamanan Presiden Republik Indonesia ini merupakan suatu kebanggan dan kehormatan bagi TNI dan Polri, untuk itu harus dilakukan dengan penuh tanggungjawab.

Kabid Propam Polda Jateng yang hadir juga dalam apel gelar pasukan berharap kepada seluruh personel pengamanan, agar betul betul melaksanakan pengamanan agar Presiden aman saat melintas di Klaten.

Apel gelar pasukan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan pasukan yang tergabung dalam pengamanan route perjalanan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo dari Yogyakarta menuju Surakarta khususnya wilayah Kabupaten Klaten.

Sinegritas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah maupun unsur pendukung lainnya sehingga dalam pelaksanaan kegiatan Pengamanan berjalan sesuai yang harapkan yaitu kelancaran perjalanan Presiden Republik Indonesia.(Pendim/Purwanto).
.

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
kilasfakta

Recent Posts

KOKAM dan SAR Muhammadiyah Ngawi Gelar LATGAB, “Penanganan Pohon Tumbang dan Snake Rescue

    NGAWI - Kilasfakta.com. Komando kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah yang selanjutnya disingkatKOKAM Pemuda Muhammadiyah…

29/11/2021

Musim Penghujan, Dewan Pati Minta Warga Gotong Royong Antisipasi Banjir

PATI – Kilasfakta.com, Intensitas curah hujan saat sekarang sudah mulai tinggi, dan mengakibatkan banjir di…

29/11/2021

Vaksinasi Desa Karang Jompo Diselenggarakan Rutin Seminggu Sekali

PEKALONGAN - Kilasfakta.com, Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi dan untuk menekan berkembangnya Virus Covid-19 Pemerintah…

28/11/2021

Acara “Rembug Desa” Desa Cepiring Kabupaten Kendal Memanas

CEPIRING - Kilasfakta.com - Dengan Tema "Klarifikasi Bumdes" Berlangsung Seru Dalam Suasana Memanas, Jumat 26/11/2021…

27/11/2021

Aksi Damai Ormas Pemuda Pancasila Jateng, Tuntut Junimart Girsang Meminta Maaf Lewat Media Nasional

SEMARANG - Kilasfakta.com - Organisasi massa (Ormas) Pemuda Pancasila melakukan Aksi Damai di Kantor DPRD…

27/11/2021

Dewan Pati Minta Warga Pahami Rencana Pemberlakuan PPKM Level 3

PATI – Kilasfakta.com, Informasi terkait rencana pemerintah yang bakal memberlakukan PPKM Leve3 secara serentak mulai…

26/11/2021