JEPARA – Kilasfakta.com, Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Al Husna Internasional Minggu (5/5/2024) di Gedung Wanita, Jepara menggelar Maulid Nabi dan deklarasi dukungan kepada Dr. KH. Akhmad Mundoffar, AH., M.Pd., sebagai Calon Bupati di Pilkada Jepara 2024. Kegiatan yang dihadiri ribuan jamaah untuk menghadiri Majelis Maulid bertema Menuju Jepara Bangkit, Maju, Sejahtera, dan Religius sekaligus Deklarasi Dr. KH. Akhmad Mundoffar sebagai Bacawabup Jepara.

Suara merdu mengalun dari jama’ah majelis Maulid bersama Hadroh Majelis Nuruddin 8642 Habib Muhsin bin Abdul Qodir Al-Aydrus dan juga dipandu oleh Dinda Kirana selaku MC.

Serta nampak Habaib, Farah Elfirajun AG., anggota DPRD Kabupaten Jepara Fraksi Nasdem Jepara, Tomas, dan Toga serta santri dan santriwati dari Ponpes Al Husna.

Acara penuh suasana khidmat dan berkah tersebut juga menjadi momentum penting bagi segenap tamu undangan untuk mendeklarasikan dukungan kepada Dr. KH. Akhmad Mundoffar, AH., M.Pd., sebagai Bakal Calon Bupati Jepara periode 2024 – 2029.
Dalam sambutannya, Dr. KH. Akhmad Mundoffar, AH., M.Pd.,  menyampaikan terima kasih dukungan yang diberikan oleh seluruh hadirin dan jama’ah majelis Maulid Nabi Muhammad SAW yang turut hadir dalam acara tersebut. “Kabupaten Jepara saatnya Bangkit, Maju, Sejahtera, dan Religius,” katanya.

“Dengan menjalani sikap religius dalam keseharian termasuk bagi pemeluk agama lainnya, tentunya Jepara yang bangkit, maju, dan sejahtera akan kita capai bersama-sama,” kata Dr. KH. Akhmad Mundoffar.

“Sejak di Ponpes Al Husna kita selalu mengedepankan musyawarah untuk mufakat dalam mengambil sebuah keputusan. Dan hal ini bisa diterapkan di pemerintahan oleh Bupati Jepara,” ujarnya.

Sementara, Farah Elfirajun AG., dalam sambutannya mendoakan agar keinginan Dr. KH. Akhmad Mundoffar menjadi Bupati Jepara bisa terkabul.
“Saya mendukung Dr. KH. Akhmad Mundoffar maju calon Bupati Jepara dan semoga terkabul harapan tersebut,” harap Farah Elfirajun AG.

Slogan ‘Ora Ngoyo lan Ora Ngoyok’ ikhtiar menjemput takdir diungkapkan kembali oleh Dr. KH. Akhmad Mundoffar kepada awak media yang meliput kegiatannya. Di Pilkada Jepara tahun 2024 ini, Dr. KH. Akhmad Mundoffar berujar kalau dia tidak ambisius. “Kalau memang takdirNya kita menjadi Bupati Jepara, apapun dan siapapun tidak bisa menghindar dan menghalangi,” ujarnya.

Dr. KH. Akhmad Mundoffar juga menginformasikan bersama timnya (hasil musyawarah) sudah melakukan langkah mengikuti proses penjaringan oleh Parpol sebagai Bacabup Jepara.
“Kita sudah intens komunikasi dan silaturahmi dengan parpol di Jepara, dengan harapan dan tujuan memperoleh rekomendasi. Kalau pun tidak untuk posisi calon Bupati, saya siap untuk menjadi cawabup Jepara dari siapapun kandidat cabup yang akan mengajak bergabung,” infonya.

Terakhir Dr. KH. Akhmad Mundoffar mengingatkan kembali siapapun Bupati Jepara nantinya. “Dia harus mencontoh perilaku Baginda Rasullulah SAW yang menjalankan dan mengutamakan dialog dan musyawarah saat mengambil keputusan,” pungkasnya.

@(Khuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *