PATI – Kilasfakta.com, Menyikapi kondisi penyebaran covid-19 di Kabupaten Pati yang cenderung meningkat, Fraksi Partai Pembangunan (PPP) DPRD Pati meminta warga masyarakat untuk senantiasa mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

“Kami mengajak dan mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pati untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan menaati protokol kesehatan di setiap hari dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 avau yang dikenal virus corona,” ujar Muslihan,M.Pd melalui tayangan yang diunggah di Medsos beberapa waktu lalu.

Menurut Muslihan, saat ini pemerintah pusat dan juga pemerintah daerah Kabupaten Pati menginstruksikan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa melakukan PPKM Darurat. “Kami atas nama Fraksi Partai Persatuan Pembangunan DPRD Kabupaten Pati mendukung instruksi tersebut,” ujarnya.

Muslihan berharap, masyarakat dapat tetap melakukan ibadah di tengah pandemi covid-19, namun kebijakan pemerintah terkait PPKM juga harus tetap dilakukan. “Ibadah tetap kita jalankan, PPKM senantiasa kita lakukan dalam rangka menuju kesehatan bersama,” pungkasnya.

Pewarta : Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *