PATI – Kilasfakta.com, Salut Cempaka Patu kembali menerima pendaftaran mahasiswa baru untuk Tahun Akademik 2022/2023. Penerimaan Mahasiswa Baru ini dilakukan dengan Skema SNMPTN Universitas Terbuka Tahun Akademik 2022/2023 UPBJJ-UT Semarang. Program studi yang menerima mahasiswa baru melalui SNMPTN Tahun Akademik 2022/2023 di UT Semarang adalah: Program Studi S1 Akuntansi Keuangan Publik pada Fakultas Ekonomi (FE) dengan kuota 25 mahasiswa.

Syarat untuk dapat mendaftar, adalah: calon mahasiswa berdomisili di Kabupaten Pati, Kegiatan Tutorial Tatap Muka akan dilaksanakan di Kabupaten Pati, Sudah mendapatkan rekomendasi dari pihak sekolah untuk mendaftar sebagai calon pendaftar melalui jalur SNMPTN, Merupakan siswa lulusan SLTA/Sederajat tahun 2021 atau 2022, Memilih Universitas Terbuka dengan Program Studi S1 Akuntansi Keuangan Publik sebagai pilihan 1, dan Perkuliahan akan dimulai pada semester depan (masa 2022.2).

Seluruh calon mahasiswa yang diterima di UT melalui SNMPTN, dibiayai dengan beasiswa skema layanan SIPAS Penuh dari Universitas Terbuka. Panduan lengkap mengenai skema pendaftaran dengan jalur SNMPTN dapat dibaca melalui buku panduan yang dapat didownload melalui link https://sl.ut.ac.id/PanduanSNMPTN2022.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 14 – 28 Februari 2022 dengan cara mendaftar secara mandiri melalui link https://snmptn.ltmpt.ac.id. Informasi seputar pendaftaran SNMPTN dapat ditanyakan melalui email nurwahyuni@ecampus.ut.ac.id dengan menyebutkan subjek email: Informasi SNMPTN 2022. (Wk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *