PEKALONGAN – Kilasfakta.com, Warga Panjang Wetan, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan menanti dan berharap kepada pemerintah dan instansi terkait untuk segera memperbaiki jalan WR. Supratman. Sebab genangan air rob di jalan ini tidak pernah surut dan tidak pernah kering. Karena kalau keadaan seperti ini di biarkan berlarut larut, maka akan banyak lagi pengendara motor yang menjadi korban kecelakaan karena tidak bisa melihat atau membedakan jalan yang rata dan yang berlubang.

Sampai sampai warga memasang tanda dengan alat seadanya di jalan yang berlubang supaya pengendara motor atau mobil lebih berhati hati untuk melintas. “Kondisi ini sudah lama sekali. Kami juga sudah terlalu lama menunggu kebijakan dari pemerintah yang tak kunjung memperbaiki jalan tersebut. Untuk itu kami sebagai warga masyarakat memohon kepada pemerintah dan dinas yang berwenang untuk segera menindak lanjuti permasalahan ini. Sebab sudah banyak korban yang jatuh terutama pengendara motor yang tidak bisa melihat jalan berlubang dan ada juga motornya yang mogok saat melintas,” ujar seorang warga yang enggan disebut namanya.

Dia berharap, jalan ini untuk segera di perbaiki, karena kalau tidak jalan tersebut akan semakin rusak parah. “Kepada siapa lagi keluhan dan unek unek ini kami sampaikan, padahal warga di sini sudah merasa terganggu dan jenuh dengan keadaan seperti ini. Kami hanya bisa pasrah dan berdoa agar pemerintah mendengar serta melihat tuntutan warga di sini,” imbuhnya.

Pewarta : al idris

Editor : P. Woko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *