PATI – Kilasfakta.com, Pati (03/12/2021) – Sewelas Coffee terus mendulang pahala dan keberkahan dengan menggelar aksi sosial Jumat Berkah, yakni membagi-bagikan nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan. Jumat merupakan hari penuh berkah bagi ummat Muslim.

Hari inilah yang dijadikan momentum oleh Sewelas Coffee untuk mendulang pahala dengan mengadakan kegiatan berbagi nasi bungkus bagi warga miskin yang sangat mengharapkan perut mereka untuk diisi.

Kegiatan sosial bertajuk Jumat Berkah yang merupakan agenda rutin Sewelas Coffee ini dilakukan satu kali dalam sepekan pada setiap hari Jumat. Pada hari Jum’at sore tadi, Owner Sewelas Coffe dan beberapa tim kembali menggelar Jumat Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada warga sekitar yang ada di jalan, seperti Tukang parkir, Tukang Becak, Pemulung dan lainnya.

Sewelas Coffee berbagi ditengah pandemi melaksanakan kegiatan Jumat Berkah, berbagi makanan Nasi Bungkus untuk warga miskin di sekitar Kota Pati tepatnya untuk para tukang parkir disekitar pasar dan beberapa di pertokoan. Nasi Bungkus dikemas dalam kardus dibagikan setiap Jum’at untuk makan siang.

By: Tika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *