KLATEN – Kilasfakta.com, Jajaran Personil Polres Klaten, bersama Prajurit Kodim 0723/Klaten, melaksanakan kegiatan latihan simulasi sispamkota, untuk pengamanan pilkada serentak tahun 2020, dilaksanakan di Mapolres Klaten, (21/9/20).

Dalam kegiatan latihan ini, Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K, M.H memimpin langsung untuk menyaksikan para anggotanya melaksanakan latihan gabungan tersebut. Ikut pula dalam latihan gabungan ini, personel dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Klaten.

Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu menegaskan, bahwa latihan bersama ini sebagai bentuk kesiapan anggota Polres Klaten dan juga prajurit TNI dalam menghadapi Pilkada tahun 2020. Sehingga para anggota Polri dan TNI siap melaksanakan pengamanan mulai dari masa pendaftaran sampai dengan penetapan Bupati dan Wakil Bupati Klaten.

Dalam kesempatan latihan gabungan ini, juga ditunjukan bagaimana kesigapan para anggota Polri dan TNI dalam menghadapi hal-hal yang terburuk pada setiap tahapan pilkada.

Latihan persiapan pengamanan Pilkada Bupati dan Wakli Bupati Klaten, meski latihan berlangsung dalam cuaca yang panas, anggota Polri dan TNI tetap menunjukkan semangat dan tetap menjalankan protokol kesehatan,” tegas Kapolres.

Gladi bersih sispamkota pengamanan pilkada tahun 2020, ditutup dengan apel konsolidasi yang juga dipimpin oleh AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K,M.H.( Purwanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *