Ketua DPRD Kabupaten Pati, H. Ali Badruddin, SE

PATI – Kilasfakta.com, Ketua DPRD Kabupaten Pati, H. Ali Badruddin, SE menyambut baik kegiatan Deklarasi yang dilaksanakan sejumlah elemen masyarakat di Pati. Hal itu disampaikan Ali Badruddin, kemarin usai mengikuti kegiatan tersebut.

“Pada prinsipnya, saya menyambut baik dan senang sekali ketika para tokoh di Kabupaten Pati sudah berani menyatakan sikap menolak demo-demo yang sifatnya anarkis,” ujar Ali Badruddun.

Menururt Ali, demo, unjuk rasa ataupun audensi itu boleh-boleh saja dilakukan, yang penting dilaksanakan dengan mematuhi aturan yang ada, menghormati hak azasi orang lain, dan tidak merusak fasilitas umum.

“Demo, unjuk rasa, atau pun audensi boleh saja dilakukan, yang penting tidak anarkis dan tetap mematuhi aturan yang ada. Negara kita kan negara hukum, semua sudah ada aturannya,” tegas Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Kita semua, lanjut Ali, ingin bisa hidup secara damai, khususnya di wilayah Kabupaten Pati, dengan menjaga dan menjunjung tinggi toleransi, menjaga dan menghormati hak-hak orang lain, dan lain sebagainya.

“Artinya, saya selaku pimpinan DPRD Kabupaten Pati, mendukung penuh deklarasi dan pernyataan sikap yang dilaksanakan hari ini. Semoga bisa ditiru di daerah-daerah lain, dan juga bisa didengar sampai ke pusat, demi mendukung kondusifitas Kamtibmas, dan menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

Pewarta : P. Woko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *