PATI – Kilasfakta.com, Kasus covid-19 di wilayah Kabupaten Pati belum menujukkan adanya penurunan, bahkan cenderung terjadi peningkatan. Terkait hal tersebut, Ketua Komisi A DPRD Pati, Bambang Susuilo meminta kepada Pemkab Pati agar segera mempercepat penanganan persoalan tersebut.

Hal itu disampaikan Bambang usai menghadiri pelantikan pejabat di lingkup Setda Pati beberapa waktu lalu. Selain Bambang, pelantikan juga dihadiri Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Suharyono, Kepala Inspektur Pati Jumani. Pelantikan yang bertempat di Pendopo Kabupaten Pati ini, diikuti sebanyak 82 ASN, mulai dari Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Aparatur Sipil Negara yang berjumlah 8 orang, Administrator 30 orang serta pengawas sejumlah 39 orang. Kamis (10/6).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga meminta, agar pejabat yang baru dilantik agar dapat segera beradapvasi dengan tugas barunya. “Harapan kami, tidak usah melakukan perpisahan, tetapi langsung bekerja,” tegasnya.

Bambang lebih lanjut berharap, upaya bersama dalam penanganan covid-19 ini bisa segera menurun. Bahkan, Bambang berharap, lock down lokal harus dilakukan ditingkat kecamatan yang daerahnya zona merah, bahkan ke tingkat Desa dan RT dan RW.

Pewarta : Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *