JEPARA – Kilasfakta.com, DPD Partai Golkar Jepara Gelar Konsolidasi Partai melalui (Muscam) Musyawarah Kecamatan di seluruh Perwakilan Jepara, Rabu, (29/12/2021).

Muscam dilaksanakan secara serentak di tiap Dapil (beda waktu, Red.) dan diikuti oleh seluruh Pengurus Kecamatan, Pengurus Desa, dan Perwakilan Fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara.

Muscam DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara kali ini dipimpin dan dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara H. Akhmad Faozi, SE didampingi Sekretaris DPD Moh. Jamal Budiman, S.Ag, Bendahara H. Agus Sulistyono, dan wakil sekretaris Yuli Kusdiyant0 S.E, Sy.

Dalam kata sambutannya H. Akhmad Faozi, SE menegaskan bahwa dalam Pemilu 2024, Partai Golkar menargetkan kemenangan atau penambahan kursi di legislatif tingkat daerah dan pusat, yang mana dalam sambutan serta arahannya menyampaikan bahwa untuk mewujudkan hal tersebut diatas diadakan kegiatan konsolidasi partai berupa Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang merupakan kegiatan wajib Partial Golkar yang dilakukan setiap 5 tahun sekali. Berawal dari Munas turun ke Musda Provinsi, kemudian Musda Kabupaten/Kota, barulah Musyawarah tingkat kecamatan.

Dalam arahannya Ketua DPD Golkar Jepara Akhmad Faozi, SE menyampaikan penting nya Muscam adalah untuk dapat menempatkan kader-kader terbaik di setiap Pengurus Kecamatan, nantinya para ketua Pimpinan Kecamatan yang terpilih untuk dapat menempatkan para tokoh masyarakat di masing-masing kecamatan dalam kepengurusan pimpinan kecamatan.

“Alhamdulillah sampai saat ini telah terlaksana di 14 kecamatan, dengan pengurus kecamatan yang solid, dalam menghadapi pemilu 2024, Partai Golongan Karya di tingkat kecamatan siap untuk memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Jepara ini,” jelas Akhmad Faozi.

Dalam kesempatan musyawarah kecamatan itu juga dia menyampaikan informasi-informasi seputar tahapan dan jadwal pemilihan umum serentak.

 

(Khus-Jpr)

Terima kasih atas tanggapannya

%d blogger menyukai ini: