PATI – Kilasfakta.com, Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kabupaten Pati mengadakan rapat bersama Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) dan Jam’iyyatul Muballighin (JAMMU) Kab. Pati membahas persiapan acara peringatan Hari Santri 2020. Rapat berlangsung di Gedung PCNU Pati lt 3, Senin, (28/9/2020).

Rapat dihadiri oleh 20 peserta diantaranya Ketua JRA M. Shofiyulloh, perwakilan dari cendekia Mas’an, dan beberapa alumni pelatihan Dai Milenial LDNU periode 4 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Rapat dipimpin oleh KH. Ilham Supriyanto (Ketua LDNU Pati). Ilham Supriyanto memberikan pengarahan ketika rapat berlangsung. Dan hasil rapat, ada beberapa agenda yang akan digelar saat peringatan Hari Santri 22 Oktober 2020, diantaranya :

  1. Kamis 1 Oktober 2020 pelatihan Dai Milenial ke lima di Pondok Pesantren Al Hikam, Pengasuh Pondok KH. Munif Abdullah, Lc. Puri Pati kota
  2. Jumat, 23 Oktober 2020 pelatihan praktisi Ruqyah Aswaja oleh JRA di Kajen Margoyoso
  3. Ahad, 25 Oktober 2020 Academi Dai Milenial di Radio Cendekia FM

Sementara itu, Ketua Jamiyyatul Muballighin (JAMMU) Kabupaten Pati, KH. Sya’dullah, M.Pd dalam kesempatan itu berharap, agar pelaksanaan peringatan Hari Santri Nasional, khususnya di Kabupaten Pati dapat berjalan lancar, sesuai jadwal dan sesuai harapan bersama.

“Insya Allah dengan adanya berbagai kegiatan yang digelar pada Hari Santri 2020, semoga bisa menjadi ajang generasi Dai dan Praktisi Ruqyah Aswaja di Kabupaten Pati yang profesional dan proporsional, ” terangnya.
Pewarta : Fikrul Umam /Lintal Muna Editor : Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *