PATI – Kilasfakta.com, Noto Subiyanto, Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati melakukan reses di saat menjelang akhir bulan Ramadhan 1442 Hijriyah. Kagiatan dilaksanakan bersama Pengurus Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Pati Kota, Minggu, (9/5/2021).

Menurut Noto, reses dilakukan dengan maksud untuk menyerap aspirasi dari rakyat agar dapat dibawa dalam pembahasan dalam rapat DPRD Kabupaten Pati. Dengan reses seperti itu, lajut Noto, aspirasi dan masukan dari bawah benar-benar dapat tersampaikan kepada pemerintah, untuk ditindaklanjuti, sehingga suara rakyat dapat benar-benar tersampaikan, dan terlaksana secara merata.

“Ini reses saya sebagai anggota dewan yang dipilih oleh rakyat. Reses ini saya lakukan dengan tujuan untuk menyerap aspirasi dari rakyat supaya bisa saya bawa dalam forum rapat DPRD Kabupaten Pati. Jadi, aspirasi rakyat ini benar-benar tersampaikan kepada pemerintah agar ditindaklanjuti supaya pembangunan benar-benar terlaksana dan merata,”katanya.

Noto menjelaskan, reses kali ini dihadiri oleh seluruh pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjungan (PDI-P) yang ada di bawah kepengurusan Ranting Pati Kota kurang lebih 29 PAC.

Reses berlangsung lancar, dan semua tamu yang hadir mematuhi protokolkesehatan secara ketat sesuai himbauan pemerintah. “Semua tamu harus mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, sesuai himbauan pemerintah untuk menerapkan prokes. Karena saat ini reses kami laksanakan masih di masa pandemi covid-19,” pungkasnya.

Pewarta : Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *