GROBOGAN – Kilasfakta.com, Saat ini kepemimpinan dan ketokohan sudah luntur, yang mana Wakil Rakyat yang seharusnya menjadi contoh masyarakat luas malah melakukan tindakan memalukan. Tindakan Anggota Dewan inisial FTH dari Partai Besar, baru baru ini diciduk Polisi karena kedapatan memakai Narkoba jenis Ganja. Saat di geledah dirumahnya oleh Satnarkoba di rumahnya, ditemukan ganja kering kurang lebih 23,8 gram dan Pelaku Anggota DPRD tersebut mengakui perbuatannya.

Saat Konferensi Pers di Mapolres Grobogan berlangsung, Pelaku mengakui perbuatannya sudah dua kali, saat di tanya Kapolres. Dalam pengakuan pelaku, dirinya memakai barang haram tersebut untuk menenangkan diri. Namun pengakuan pelaku cukup janggal, yang mana istri pelaku adalah seorang dokter. Mana mungkin pemakaian barang haram tersebut hanya untuk menenangkan diri” ini yang perlu dikembangkan dalam penyidikan kedepan. Dikala pandemi masih melanda masyarakat, sungguh naif anggota DPRD dari Partai Besar malah menghambur hamburkan uang dengan mengkonsumsi ganja.

Patut diduga Anggota DPRD Grobogan tersebut memang tidak berjuang demi rakyat, melainkan hanya untuk kepentingan pribadi, dan seolah olah menjadi Wakil Rakyat hanya Pekerjaan Sampingan, bukan Tulus Pengabdian. Kedepan tentu menjadi PR dari Partai yang memberi rekomendasi dalam Pencalegan, apakah Figur tersebut pantas dan patut untuk dipertahankan, Masyarakat tentu bisa menilai dengan akal waras, dan tidak asal menilai dari ukuran amplop saat kontestasi Caleg yang lalu.

Diakhir Konferensi Pers, Kapolres menegaskan proses biar berjalan, kita tunggu Penegakan Hukum selanjutnya, yang jelas dua alat bukti terpenuhi, ungkap Jury Leonard Siahaan Kapolres Grobogan.

Masyarakat malu wakil rakyat ceroboh dan sembrono, Saya sebagai orang dari daerah Sulur sangat mengecam tindakan pelaku tersebut, apalagi dia wakil rakyat dari Partai, sungguh memalukan, ungkap warga Sulur ketika dihubungi Kilas”FAKTA” melalui telepon selulernya. (Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *