NGAWI – Kilasfakta.com. Dalam rangka optimalisasi dan meningkatkan prosentase pencapaian vaksinasi covid-19 di Desa Banyubiru, maka UPT Puskesmas Walikukun bekerjasama dengan pemerintah Desa Banyubiru melaksanakan percepatan pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Banyubiru, pada hari Kamis (27/01/2022).

Gelar vaksinasi di hadiri oleh Tim Kesehatan dari UPT Puskesmas Walikukun, Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Banyubiru, Bidan Desa Banyubiru dan Satgas Covid -19 Desa Banyubiru.

Dari keterangan Kepala Puskesmas Walikukun, dr.Ambar mengatakan,  bahwa vaksinasi tersebut ditujukan kepada masyarakat desa Banyubiru yang belum pernah divaksin ataupun yang akan divaksin lanjutan.

“Hari ini kita laksanakan vaksinasi Astra Zeneca untuk dosis satu, dosis kedua, dosis ketiga dan vaksin Booster,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Kades Banyubiru, Dra. Kundari, M.Ag. memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat yang telah divaksin, maupun Kepada vaksinator dari UPT Puskesmas Walikukun yang sudah bekerja keras dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat desa Banyubiru.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi di Balai Desa Banyubiru dan terima kasih juga kepada UPT Puskesmas Walikukun yang telah bekerja keras memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk melakukan vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 terutama warga masyarakat desa Banyu biru,” pungkas Kades.

Dari awal hingga akhir kegiatan berjalan aman tertib dan lancar serta mengindahkan protokol kesehatan.

 

(Agus C)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *