Categories: advertorialormas

Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Kalimacan Dikukuhkan dan Dilantik

 

SRAGEN – Kilasfakta.com, Pengurus ranting Pemuda Pancasila (PP) desa Kalimacan, kec. Kalijambe, kab. Sragen masa periode tahun(2021-2024) resmi di lantik dan di kukuhkan, sabtu 03 april 2021 pukul 21.34 wib. Berjalan lancar dan dengan standart protokol kesehatan serta di hadiri oleh perwakilan FORKOPIMDA kab. Sragen

Pengukuhan pengurus ranting Pemuda Pancasila (PP) desa Kalimacan tersebut dilakukan oleh ketua pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) kec. Kalijambe Sigit Waskito Mungkasi S.H.

Sehingga menjadikan lengkapnya struktur kepengurusan tingkat ranting Pemuda Pancasila (PP) di kec. Kalijambe.

Pengukuhan di tandai dengan pembacaan janji pengurus ranting Pemuda Pancasila (PP) desa Kalimacan, di lanjutkan penyerahan bendera pataka Pemuda Pancasila(PP) dari ketua Pengurus Anak Cabang PAC Pemuda Pancasila kec. Kalijambe Sigit Waskito Mungkasi S.H Kepada sdr. Faisal Akbar selaku ketua ranting Pemuda Pancasila(PP) desa Kalimacan.

Acara berlangsung sangat khidmat dan familiar, karena di hadiri para pengurus PAC Pemuda Pancasila dari kecamatan lain yg terdekat. Serta di saksikan oleh Dewan Pertimbangan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) kab. Sragen Pujiono Elli Bayu E. SE, M. I, KOM, juga turut hadir dalam acara tersebut ketua MPC PP kab. Sragen Hani Junaidi, SE. Serta para anggota pemuda Pancasila(PP) se kecamatan Kalijambe, juga warga masyarakat desa Kalimacan khususnya.

Turut hadir pula kepala desa Kalimacan Hariyanto beserta para staf atau perangkat desa yang lain.

Dalam sambutanya ketua MPC PP kab. Sragen mengajak para pengurus Pemuda Pancasila agar tidak merasa minder ataupun grogi dalam aktivitas sehari-hari, justru harus menunjukkan eksistensi,totalitas,dan loyalitas yang tinggi, tidak setengah hati menjadi pengurus. Menjadi pengurus Pemuda Pancasila(PP) bukan di lihat dari putihnya rambut, akan tetapi dari cara pandang kita, memiliki jiwa dan semangat tetap muda untuk membangun negeri tercinta ini.

Serta dalam kesempatan tersebut Hani menyatakan sudah menyiapkan program untuk membesarkan Pemuda Pancasila (PP) kedepanya. Salah satunya dengan melakukan KTA-nisasi anggota, khususnya anggota yg baru agar semua anggota dapat terdata dan terdaftar dengan jelas, sehingga menunjukkan bahwa Pemuda Pancasila(PP) mempunyai power atau kekuatan massa yg patut di perhitungkan.

Komposisi personil Pemuda Pancasila(PP) kab. Sragen menjadi sangat unik karena terdiri dari beragam latar belakang maupun karakter yg berbeda-beda, namun bisa bersama-sama berjuang,senasib untuk melakukan perbaikan dan berbakti di masyarakat, bersama-sama membangun dan mensejahterakan masyarakat dengan mengembangkan berbagai potensi pemuda dan potensi yang ada di kab. Sragen.

“Pemuda Pancasila(PP) ada untuk masyarakat, bersinergi bersama pemerintah, selalu membumikan Pancasila, NKRI harga mati, Pancasila abadi, sekali layar berkembang surut kita berpantang”

 

kontributor (S. Widodo)

media kilasfakta

Recent Posts

Kapolda Jateng Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu di Mapolres Klaten

KLATEN- Kilasfakta.com, Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi, SH., SSt., MK meresmikan gedung pelayanan…

20/04/2021

Pemdes Duren Bagikan BLT DD Kepada 151 KPM

MADIUN – Kilasfakt.com, JATIM, Program Bantuan Tunai Langsung merupakan program Pemerintah Pusat Dan Pemerintah Kabupaten…

20/04/2021

Komunitas Anak-Anak Pekalongan dan Petahana Ajak Badut Bagi-Bagi Takjil

  Pekalongan-Kilasfakta.com, Dalam rangka bulan Suci Romadhon sekaligus Mengadakan acara Trauma healing paska banjir Kemarin,…

19/04/2021

Yayasan Jabalnur Pesantenan Pati Gelar Pengajian Rutin di Kantor Kompleks Obyek Wisata Sendang Sani

PATI - Kilasfakta.com, Yayasan Jabalnur Pesantenan Pati (JPP) di bulan Ramadhan ini menggelar pengajian rutin…

18/04/2021

Kanit Binmas Polsek Gesi Sragen Hadiri Pembinaan Saka Bakti Husada Kecamatan Gesi

Sragen - kilasfakta.com, Bertempat di Aula Puskesmas Gesi Kanit Binmas Polsek Gesi Polres Sragen Polda…

17/04/2021

Puskesmas Gesi Dampingi Posyandu Remaja di Desa Pilangsari

Sragen - kilasfakta.com, Kegiatan Posyandu remaja merupakan salah satu kegiatan upaya kesehatan berbasis masyarakat (remaja)…

17/04/2021