PEKALONGAN – Kilasfakta.com, Pembangunan Infrastruktur di Jalan Tondano Kecamatan Pekalongan Timur yang di kerjakan oleh PT Saka Pilar Utama dengan anggaran dari Dana Alokasi Khusus ( DAK) senilai 2.525.449.000,00 berjalan sesuai rencana dan Profesional.

Proyek pekerjaan peninggian jalan di harapkan cepat selesai, karena sebelumnya jalan tersebut memang sudah rusak parah dan apabila turun hujan deras di pastikan Banjir setinggi lutut Orang dewasa.

Sampai sekarang pengerjaanya sudah hampir selesai 50%, Untuk sebelah Utara sebagian sudah ada yang di Cor dan bagian Selatan masih di ratakan memakai alat berat dan hampir selesai tinggal menunggu Pengecoran.

Nanang selaku Koordinator Lapangan PT Saka Pilar Utama sewaktu di temui Awak Media mengatakan, Bahwa Kami dari pihak Kontraktor bekerja sesuai aturan dan Profesional. Dari Konstruksi serta material bangunan kami sudah persiapkan sendiri seperti Pasir,Semen,Batu tinggal ambil di Perusahaan dan alat berat ( Bago) serta Mixercor seluruh perlengkapannya semua siap, karena Perusahaan kami melayani dan menjual di bidang konstruksi bangunan. Sebelum pekerjaan di mulai kami sudah mempersiapkan segalanya melalui tahapan-tahapan, Dari uji tehnis dan beberapa pertemuan yang di hadiri instansi terkait seperti dinas PUPR, Kejaksaan, Konsultan, TNI, Polri dan Tokoh Masyarakat.

Lebih lanjut Nanang menjelaskan,” Untuk pengecoran bisa di lakukan kapan saja, bisa Malam ataupun Siang hari, kalau pengecoran di Malam hari harus di campur dengan obat ini, kalau di Siang hari harus di campur dengan obat yang lain, itu semua ada tehnisnya dan tidak akan membuat retak, Sekarang semua sudah canggih, yang penting kita mengikuti Prosedur, sesuai aturan dan tidak main-main.” Jelasnya. ( Kamal Idris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *