PATI – Kilasfakta.com, Dalam memperingati hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah, sejumlah alumni SMU 01 Pati menggelar bakti sosial. Serangkaian acara yang digelar kali ini bertajuk berbagi kebahagiaan kepada warga terdampak pandemi. “Tema yang kami angkat kali ini adalah berbagi kebahagiaan di hari raya Idul Adha, di masa pandemi,” ujar Eko Feddyaryanto, selaku koordinator aksi kepada Kilasfakta.com, Selasa siang (20/7/2021).

pada

Menurutnya, pada peringatan hari raya qurban ini, dia bersama dengan teman-teman seangkatan alumni SMU 01 Pati kelas 2-6 melakukan pembagian daging qurban kambing dan beras 50 pack kepada warga di sekitar kota Pati. Dijelaskan, aksi ini merupakan aksi sosial, yang sekaligus sebagai sarana untuk mempererat jalinan komunikasi antar teman seangkatan. “Semoga kegiatan kami ini bisa menjadi inspirasi juga buat kita semua, untuk berbagi kepada sesama, terutama dimasa pandemi seperti ini,” jelasnya.

Pria yang lebih akrab dipanggil Totok ini menambahkan, aksi yang dilaksanakan kali ini sebagai kelanjutan dari sejumlah aksi yang pernah dilaksanakan beberapa waktu lalu. “Sasaran kami kali ini adalah kaum dhuafa, dan warga yang terkena dampak PPKM, dan ini merupakan kelanjutan dari acara safari romadlon kemarin,” imbuh Totok.

Dalam pungkasnya, Totok menjelaskan, ke depan, pihaknya akan ada acara berbagi kepada para pelaku usaha PKL yang terdampak PPKM.

Pewarta : Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *