Wakapolres Ngawi Kompol Ridho Tri Putranto, menyerahkan secara simbolis sembako kepada Babinkamtibmas, yang nantinya akan di kirim ke semua Polsek di Kabupaten Ngawi

NGAWI – Kilasfakta.com, Polres Ngawi terus melakukan berbagai macam aksi sosial di tengah pandemi covid-19 di Kabupaten Ngawi. Kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka membantu warga yang terdampak Pandemi yang hingga saat ini belum juga usai.

Seperti yang terlihat di halaman Mapolres Ngawi pada hari ini Senin (07/12/2020), Wakapolres Ngawi Kompol Ridho Tri Putranto, memimpin langsung penyerahan secara simbolis sembako kepada Babinkamtibmas, yang nantinya akan di kirim ke Polsek polsek sekabupaten Ngawi. Total sembako yang dibagikan yakni 10 ton sembako dalam bentuk karung 5kg.

“Sembako ini akan Kami salurkan kepada polsek polsek di Ngawi, dan untuk distribusinya nanti akan langsung di laksanakan oleh Babinkamtibmas, dan selanjutnya di rekap mengenai nama, alamat serta kalau ada no telponya. Jadi untuk distribusinya menjadi tanggung jawab Babinkamtibmas. Dan harapan kami dengan sembako tersebut masyarakat yang terdampak pademi bisa terbantukan. Prioritas utama untuk distribusi sembako tersebut mengarah kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah terkait covid-19 ini,” terang Kompol Ridho Tri Putranto (Wakapolres Ngawi)

Lebih lanjut lagi, Ndan Ridho (sapaan Wakapolres Ngawi), berharap dengan bantuan sembako ini setidaknya mampu meringankan beban masyarakat yang sama sekali belum tersentuh bantuan dari pemerintah. Kami berharap apa yang kami lakukan mampu meringankan beban mereka dan tetap selalu sehat dalam kondisi saat ini. Semoga pandemi ini segera usai dan kita bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala, tutupnya.

(Agus Cahyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *