PEKALONGAN-Kilasfakta.com, Polres Pekalongan Kota memasuki akhir tahun menggelar Konferensi Pers. Kegiatan ini berlangsung di Aula Mapolres setempat, Jum’at (30/12/2021)

Turut Mendapingi dalalam konferensi pers, Waka Polres, Kabag Humas, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kapolsek Selatan, Kapolsek Utara, Kapolsek Timur dan Kapolsek Barat.

Kapolres AKBP. Wahyu Rohadi.SIK, memaparkan beberapa progam dan prosentasinya kasus di Wilayah Polres Pekalongan terjadi penurunan secara siknifikan.

Kasus Prosentasi turunnya Anev Saikara Tindak Pidana sepanjang tahun 2021 turun, menjadi sebuah pencapaian dari jajaran Polres Pekalongan Kota.

Kapolres Pekalongan Kota menyebutkan bahwa adanya penurunan ini tak lepas adanya keterpaduan kerja. Terutama adalah pengawasan dari jajaran Kepolisian yang menjadi salah satu faktor pendorong turunnya prosentase kejadian sepanjang tahun 2021.

 

Adapun untuk kasus menonjol, Kapolres AKBP. Wahyu Rojadi, SIK menjelaskan, ” Kasus yang meninjol di th 2021 adalah kasus penggelapan Mobil dengan pelakunya seorang perempuan berinisial R, ” Jelas Kapolres. (Idris)

Terima kasih atas tanggapannya

%d blogger menyukai ini: