SRAGEN – Kilasfakta.com. Pada hari minggu 27 Maret 2022, PSHT Ranting Gondang Cabang Sragen sukses Melaksanakan Tes Kenaikan Sabuk Putih. Hadir dalam acara, Ketua Ranting PSHT Gondang Sumarno, Warga PSHT se Ranting Gondang,Kapolsek Gondang AKP Sudarmaji S.H.

Untuk menjadi keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), harus melalui tahapan tahapan seperti halnya yang di laksanakan kenaikan tingkat sabuk hijau ke tingkat sabuk putih. Maka dari itu, harus melalui prosedur yaitu, tes seperti yang diselenggarakan saat ini di Ranting Gondang Cabang Sragen, Minggu 27 Maret 2022.

Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) yang dibuka secara resmi oleh Ketua ranting Gondang Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT) Sumarno, secara serentak se Kabupaten Sragen yang di laksanakan di ranting, sebanyak 164 siswa peserta PSHT Ranting Gondang. Semua siswa sangat antusias mengikuti pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat yang di laksanakan di lapangan Desa Plosorejo, Kecamatan Gondang.

Pada sambutanya Ketua Ranting PSHT Gondang, Sumarno menyampaikan, ucapan terima kasih sekaligus mengapresiasi, kepada seluruh anggota, baik panitia maupun peserta PSHT ranting Gondang yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT). Ujian ini adalah dari sabuk hijau ke sabuk putih, perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting Gondang 2022 tersebut.

“Intinya kegiatan tes pada pagi hari ini sudah sangat bagus, besar harapan agar lebih baik lagi kedepannya,” tegas ketua ranting.

Kegiatan tes tersebut tetep melaksanakan Protokol kesehatan sesuai petunjuk pemerintah Daerah Kabupaten Sragen maupun dari Kepolisian.

Kapolsek Gondang, AKP Sudarmaji S.H, juga tidak lupa selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tercipta suasana yang aman nyaman dan kondusif.

“Kami laksanakan pengamanan guna mencegah terjadinya gesekan antar perguruan pencak silat lainnya, dan kami berharap kegiatan pengamanan tes kenaikan tingkat PSHT berjalan dengan aman lancar dan kondusif,” pungkasnya.

(Wasis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *