PATI – Kilasfakta.com, Kabupaten Pati mampu meraih 12 emas, dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah atau Popda Jateng Nonvirtual 2021. Atas keberhasilan tersebut, Kabupaten Pati dinobatkan sebagai Juara Umum II. Terkait keberhasilan tersebut Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati, Didin Syafruddin mengaku bangga dengan prestasi tersebut.

Menurut Didin, meskipun belum berhasil meraih Juara Umum Pertama, namun keberhasilan ini patut diapresiasi. Kemenangan ini, lanjut Didin, dapat dipergunakan sebagai support atai motivasi bagi para atlit untuk masa ke depan. “Para atlet mestinya lebih tertantang untuk semakin giat berlatih, akan di waktu mendatang dapat meraih prestasi yang lebih baik,” imbuhnya.

Anggota Fraksi Partai Nasdem ini berharap, dengan keberhasilan tersebut, para atlet lainnya dapat lebih giat berlatih. Begitu juga, bagi atlet yang belum berhasil, juga haris lebih berusaha untuk lebih baik.

Sebagaimana diketahui, Pekan Olahraga Pelajar Daerah atau Popda Jateng Nonvirtual 2021 digelar di Kota Semarang pada tanggal 14 sampai dengan 22 November 2021. Kompetisi ini diikuti sebanyak 1.025 orang atlet pelajar. Dan hasil akhirnya, Juara Umum I diraih Kota Semarang dengan perolehan 34 emas, 13 perak, 13 perunggu. Juara Umum II diraih Kabupaten Pati dengan memboyong 12 emas, 2 perak, dan 7 perunggu. Sedangkan Juara Umum III diraih Kota Surakarta dengan memperoleh 11 emas, 16 perak, 10 perunggu.

Pewarta : Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *