Categories: advertorialekonomi

Ternyata Kamu Bisa Jadi Pemegang Saham Omni Place Loh, Begini Caranya !

PATI Kilasfakta.com, Selama ini hanya orang kapitalis saja yang bisa memiliki Mall, tapi tidak dengan Mall yang akan dibangun di Pati. Manajemen mengatakan bahwa Omni Place bisa dimiliki banyak orang. Ya, kamu yang bergaji UMR pun bisa menjadi salah satu pemegang saham di Omni Place Strip Mall Pati.

Pihaknya mengatakan bahwa akan membuka private investment dengan menjual sebagian kepemilikan sahamnya untuk bisa dimiliki orang lain.

“Memang benar kalian bisa berinvestasi dan menjadi salah satu pemegang saham di Omni Place. Kami ingin Omni Place ini dimiliki warga Pati. Jadi yang punya bisnis ini gak hanya orang kaya, tetapi menengah kebawah juga bisa, ” ujar Imam Nur Kholis, selaku Komisaris Utama.

Lebih lanjut pria yang juga sebagai owner SBM mengatakan bahwa berinvestasi di Omni Place cukup terjangkau dan bisa dijadikan passive income di masa tua. Karena hanya tinggal duduk santai pendapatan mengalir terus.

“Investasi Saham di Omni Place biayanya terjangkau dan tentu dengan dividen atau bagi hasil yang menarik antara 10-30% per tahun. Bayangin aja investasi 10jt kamu bisa mendapatkan bagi hasil mulai dari 1jt-3jt per tahun,” terangnya.

Lalu aman gak sih berinvestasi di Omni Place ?

Hilal selaku Chief Investment Officer Omni Place menjamin bahwa investasi di omni place sangat aman. Selain karena berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas (PT), perihal perizinan juga sudah komplit.

“Setiap investor nanti akan mendapatkan Surat Saham yang dilegalkan oleh Notaris. Selain itu kami juga memberi garansi buyback bagi investor yang ingin menjual sahamnya kembali” Ujarnya

Pria pemegang lisensi Qualified Wealth Planner (QWP) pertama di Pati ini juga menjelaskan bahwa Investasi Saham saat ini menjadi primadona di kalangan milenial.

“Sekarang lagi trend tuh mahar pernikahan pakai Saham, nah kalian juga bisa menjadikan Saham Omni Place sebagai mahar pernikahan bagi yang mau menikah. Bagi yang sudah berkeluarga, Saham ini bisa di dijadikan kado ulang tahun atau di wariskan ke anak cucu” Katanya.

Sekedar informasi, untuk kalian yang tertarik berinvestasi di Omni Place bisa menghubungi via Instagram @omniplace_

media kilasfakta

Recent Posts

Kecamatan Ampel Gelar Grebeg Vaksin Menyasar pada 3000 Warga

BOYOLALI-Kilasfakta.com. Sehat adalah kata yang diinginkan dan didambakan oleh setiap insan, adapun kesehatan adalah dambaan…

16/09/2021

PEMBERITAHUAN & STOP PRESS…..!!!!

PEMBERITAHUAN...... Sejak bulan September 2021, CHUSNUR ROVIEK SEPTIAWAN bukan lagi anggota Wartawan dari FAKTA MEDIA…

15/09/2021

SMP Negeri 3 Pati Gelar PTM Diikuti 50 Persen Siswa

PATI-Kilasfakta.com, SMP Negeri 3 Pati, hari ini, Senin (14/9/2021) menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan…

14/09/2021

Warga Desa Sriwulan Berharap Tanggul Rob Segera Dikerjakan

DEMAK - Kilasfakta.com - Masyarakat Sriwulan sayung dan sekitarnya ( 15 ribu orang ) tiap…

13/09/2021

Ikut Simulasi, Kepala SD Negeri Pati Kidul 01 Mengaku Sudah Siap PTM

PATI - Kilasfakta.com, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) mulai digelar dengan diawali simulai di sejumlah sekolah…

13/09/2021

DMI Kota Semarang-Pemkot Semarang Galakkan Penanaman Pohon Pisang Cavendis di Pekarangan Masjid se Kota Semarang

SEMARANG - Kilasfakta.com - Pimpinan Daerah (PD) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Semarang bersama Pemerintah…

13/09/2021