GROBOGAN-Kilasfakta.com, Pemerintahan Desa Kapung, Kec. Tanggungharjo , kabupaten Grobogan melantik tiga perangkat baru. Adapun tiga perangkat desa tersebut Kaur Tu dan umum, Kasi pelayanan umum dan Kaur perencanaan. Acara pelantikan perangkat desa Kapung ini dihadiri oleh Kades beserta perangkat, Panitia Seleksi, forkompincam Tanggungharjo, kades se kecamatan Tanggungharjo, Tim penggerak PKK dan Tokoh masyarakat Kapung, pelantikan tersebut dilaksanakan diaula balai desa Kapung, Rabu (30/06/2021).

Dalam sambutannya Kades Kapung, Musarokah sangat berterima kasih kepada para tamu undangn yang sudah hadir, dan para panitia yang sudah bekerja keras dari tahap penjaringan calon perangkat sampai dengan pelantikan hari ini yang kondusif. Musa panggilan akrabnya Kades kapung itu berharap, supaya para perangkat desa yang sudah dilantik harus bisa bahu membahu dengan perangkat yang lainnya serta bekerja dengan Iklas dalam melayani masyarakat Desa Kapung agar pelayanan bisa semaksimal mungkin, mudah mudahan sesuai dengan tupoksi yang diembannya, serta bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Lebih lanjut, Bu Kades juga meminta kepada warga masyarakat desa Kapung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam masa Pandemi ini dengan melakukan 3M( memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta membilas dengan air yang mengalir, menjauhi kerumunan massa/ jaga jarak). Dengan adanya program dari Pemerintah tentang Vaksin, Musarokah mengajak semua warganya untuk mengikuti program tersebut, jangan takut divaksin, karena dengan vaksinasi ini supaya semua warga masyarakat bisa terhindar dari virus Covid -19.”tutup Bu Kades.(Purwanto).

One thought on “Tiga Perangkat Desa Baru Dilantik Kepala Desa Kapung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *