PATI – Kilasfakta.com, Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati meminta warga agar tetap prokes dalam setiap aktivitas. “Saat ini pandemic memang sudah melandai atau turun secara drastic. Namun demikian, masyarakat jangan terlena, sehingga mengabaikan prokes,” ujarnya saat menghadiri penyerahan Alsintan di balai latihan Dinas Pertanian, kemarin.

Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Pati ini menjelaskan, protokol kesehatan harus tetap dijalankan oleh semua warga, tanpa terkecuali. “Termasuk yang sudah divaksin. Jangan sampai, mentang-mentang sudah divaksin, lalu tidak mau mematuhi protocol kesehatan. Jadi, meskipun sudah ikut vaksin, harus tetap prokes. Ini semua dalam rangka penanggulangan penyebaran covid-19,” imbuhnya.

Politisi yang biasa disapa Mbak Ning ini berharap, dengan kesadaran warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, maka pandemi covid-19 di Kabupaten Pati akan semakin melandai, dan pandemi bisa segera berakhir. “Mari kita saling mengingatkan untuk selalu mematuhi protocol kesehatan, termasuk mengajak saudara, teman dan tetangga untuk segera ikut vaksinasi covid-19,” pungkasnya.

Pewarta : Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *