KLATEN- Kilasfakta.com, Warga masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 di Desa Sumber, Kec. Trucuk – Klaten, Menerima dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa( BLT-DD) tahap I tahun Anggaran 2021, penyaluran dana BLT -DD tersebut, dilaksanakan di Aula

Balai Desa Sumber, Senin,( 12/4/21).

 

Penyaluran BLT- DD tahap I tahun anggaran 2021 ini, dihadiri oleh Kades Sumber, Kuwatno beserta semua perangkat, Bhabinkamtibmas Desa Sumber, Bripka Purwono, Bhabinsa Sumber, Serda Jaka, Pendamping Lokal Desa Sri Widodo, dan Warga masyarakat penerima BLT- DD Desa Sumber.

 

Dalam sambutannya Kades Sumber, Kuwatno mengatakan,”Puji Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat sehat dan sempat, sehingga bisa berkumpul di aula Balai desa Sumber, serta mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bp/Ibu dalam rangka memenuhi undangan dari Pemdes Sumber dan pengambilan dana BLT- DD Desa Sumber tahun Anggaran 2021.” Ucap Kuwatno.

 

Lebih lanjut, Kuwatno menghimbau kepada warga masyarakat Desa Sumber penerima dana BLT- DD Tahap I ini, agar bisa memanfaatkan dengan baik,hanya untuk membeli kebutuhan pokok sehari- hari, semisal membeli sembako, jangan dibelanjakan barang yang tidak diperlukan selama pandemi covid-19, dan agar warga masyarakat selalu menjalankan protokol kesehatan dengan ikhlas dan semangat demi kebaikan pribadi maupun bersama.

 

Adapun dana BLT-DD itu, berasal dari Dana Desa Sumber tahun Anggaran 2021, diberikan kepada warga masyarakat Desa Sumber yang terdampak Covid 19, dengan jumlah penerima sebanyak 100 KPM dan tiap tiap KPM akan menerima uang tunai sebesar Rp. 300.000 tiap bulannya”, tutup Kuwatno. (Purwanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *