PATI – Kilasfakta.com, DPRD Kabupaten Pati menandatangani Nota Kesepakatan terkait dengan Perubahan Propemperda tahun 2021. Acara penandatanganan dilakukan dalam rapat paripurna, Selasa siang (9/11) kemarin. Hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pati, Bupati Pati Haryanto, Sekda Jumani dan juga dinas / instansi terkait.

Ketua DPRD Pati, Ali Badruddin saat memimpin rapat pariprna menyampaikan jika Propemperda ditahun 2021 ini DPRD Kabupaten Pati sudah menyelesaikan sepuluh raperda dari target empat belas raperda di tahun 2021 ini. Pihaknya akan memanfaatkan waktu yang ada, hingg akhir tahun untuk menyelesaikan sisa Raperda yang belum selesai.

“Masih ada empat raperda, dan masih ada waktu dua bulan, iya mudah-mudahan bisa terpenuhi dari taget kita sebelumnya. Meskipun menanti diakhir tahun, namun sudah kita awali pembahasannya sehingga kesepakatan nya bisa kita lanjutkan di tahun 2022 mendatang,” tegasnya.

Acara penandatanganan nota kesepakatan perubahan Propemperda tahun 2021 ini dilakukan diakhir acara, yang ditandatangani oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badruddin yang didampingi oleh para Wakil Ketua DPRD bersama Bupati Pati Haryanto dengan didampingi Sekretaris Daerah, Jumani.

Pewarta : Purwoko

2 thoughts on “DPRD Pati Tandatangani Nota Kesepakatan Perubahan Propemperda Tahun 2021”
  1. I am no longer certain where you’re getting your information, however good topic. I must spend some time studying more or figuring out more. Thanks for wonderful information I used tobe looking for this info for my mission.

  2. Your style is very unique compared to other folks I have read stuff from. Many thanks for posting when you’ve got the opportunity, Guess I’ll just book mark this blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *