Pati
, KilasFakta.com – Ketua DPC Solidaritas Nelayan Indoneisa Kab.Pati menyuarakan dukungannya kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, SH, S. ST, MK untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan oleh Widya Anang Kristanto selaku Ketua DPC Solidaritas Nelayan Indonesia Kabupaten Pati, di kantor DPC Solidaritas Nelayan Indonesia Ds.Bendar Kec.Juwana Pati. Sabtu, (20/04/2024)

“Menurut saya Kapolda Jawa Tengah selama menjabat merupakan sosok pimpinan yang tegas dan humanis, serta baik dan bisa mengayomi warga masyarakat dan mengerti keadaan di setiap wilayah yang ada Provinsi Jawa Tengah”, ucap Widya Anang Kristanto .

Ketua DPC Solidaritas Nelayan Indonesia Kab.Pati  tersebut beranggapan bahwa sosok Kapolda Jateng saat ini cocok untuk menjadi pemimpin Jawa Tengah berikutnya.

“Selama ini diwilayah Jawa Tengah khususnya Kabupaten Pati cenderung aman dan kondusif, hal tersebut terlihat cara kepemimpinan beliau tidak diragukan dan kami akan mendukung beliau jika mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah selanjutnya”, tambah Widya Anang Kristanto .

Harapan kedepan Widya Anang Kristanto agar Bapak Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, SH, S. ST, MK menjadi calon Gubernur Jawa Tengah.

“Dengan sepenuh hati saya akan mendukung pencalonan Bapak Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, SH, S. ST, MK menjadi calon Gubernur Jateng”, tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *