NGAWI – Kilasfakta.com, Pemerintah Desa Kletekan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur terus berupaya meningkatkan pembangunan, terutama infrastruktur jalan desa dengan menggunakan Alokasi Dana BK SARPRAS T.A 2023.

Kepala Desa Kletekan, Yasin Nurhadi, S.Pd, saat ditemui Kilasfakta.com mengatakan, pengerjaan Pavingisasi Jalan antar Desa di Dusun Kleleng RT 03 RW 02 dengan volume 370 m x 3 m, menelan anggaran Rp 200.000.000,- yang bersumber dari Dana (Bantuan Keuangan) BK SARPRAS Tahun Anggaran 2023.

“Adanya program Bantuan Keuangan (BK) kita fokuskan untuk pembangunan infrastruktur jalan terutama jalan antar Desa. Program infrastruktur telah kami optimalkan dengan tujuan demi mengangkat kesejahteraan dan perekonomian warga desa Kletekan,” ucapnya.

Kepala Desa Kletekan, Yasin Nurhadi S. Pd

Kades berharap, warga masyarakat khususnya warga dusun Kleleng bisa ikut serta menjaga dan merawat jalan ini, dan semoga warga masyarakat di Rt 03/ RW 02 mendapat manfaatnya secara maksimal,” pungkasnya.

Sementara itu warga setempat mengapresiasi tentang dibangunnya Jalan desa tersebut, mayoritas mereka bangga atas kinerja Kepala Desanya yang sudah menganggarkan pembangunan di tiap-tiap dusun dalam lingkup desa.

Selama kepemimpinannya banyak infrastruktur desa serta sarana dan prasarana desa yang telah sukses dibangun, seperti Pavingisasi Jalan Desa dan pembangunan TPT. sehingga pembangunannya merata dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa Kletekan.

Dari data yang berhasil dihimpun, semasa kepemimpinannya Kepala Desa Kletekan telah banyak merealisasikan kegiatan pembangunan baik infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat.(Agus C)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *