PATI – Kilasfakta.com, Enam Kepala Desa antar waktu terpilih, hari ini, Jumat, (29/10) dilantik Bupati Pati, H. Haryanto, SH, MM, M.Si. Keenam kepala desa yang lantik adalah, Sutrisno sebagai Kepala Desa Bumirejo, Kecamatan Juwana, Supriyadi sebagai Kades Tegalarum, Kecamatan Margoyoso, Komari sebagai Kepala Desa Tanjang Kecamatan Gabus, Moh. Zaenuri sebagai Kades Bageng Kecamatan Gembong, Subiyanto sebagai kepala desa Pakis, Kecamatan Tayu, dan Zaenal Arifin sebagai Kepala Desa Margomulyo, Kecamatan Juwana.

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati, Ir. Bambang Susilo meminta, para Kades antar waktu yang baru dilantik, agar segera melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya. “Segera laksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, dan juga peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya, siang tadi kepada Kilasfakta.com.

Saat ini, lanjut Bambang, Pemerintah Kabupaten Pati sedang gencar-gencarnya melaksanakan program vaksinasi. Diharapkan, Kades PAW yang sudah dilantik dapat mendukung dan mensupport program tersebut secara maksimal. “Segera ikut menyampaikan sosialisasi ke warga agar program vaksinasi di desa dapat semakin maksimal,” tegasnya.

Anggota Fraksi PKB ini berharap, kepala desa antar waktu ini segera beradaptasi dengan tugas barunya, agar program-program di pemerintahan desa dapat berjalan dengan lancar. “Mari, segera melakukan adaptasi dengan tugas yang baru, segera silaturahmi dan melakukan konsolidasi dengan para perangkat desa, lembaga desa dan tokoh masyarakat setempat, agar program kerja dapat segera terlaksana, termasuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami ucapkan selamat dan sukses, semoga dapat memimpin desa secara bijak, baik, benar, dan amanah, demi mewujudkan kesejahteraan warganya,” pungkasnya.

Pewarta : Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *