SEMARANG-KilasFakta.com- Silaturahmi tokoh muhammadiyah dengan Mas Hendi berlangsung akrab dan penuh hikmah. Pelaksanaan di kediaman H. Azhar Combo Jl trunojoyo Banyumanik Semarang Jum’at 27 november 2020.

Dalam acara silahturahmi tersebut dihadiri oleh, H. Hendrar Prihadi, KH. Tafsir. M.Ag, KH. Rozihan, Prof Dr Masrukhi, H. Azhar Combo dan Habib Hasan Toha, Dewan Pendekar Tapak suci, Pimpinan Pemuda Muhammadiyah,
Pimpinan Muhammadiyah struktural dan non struktural.

Acara yang bertajuk silaturahmi dan makan malam bersama Mas Hendi tersebut dipandu oleh H AM Jumai SE.MM dengan rangkaian acara:
Muqodimah oleh AM Jumai dengan menguraikan prestasi mas hendi dari kancah Kota Semarang sampai internasional, dengan dedikasi dan komitmen mas hendi terhadap proses pembangunan di Kota Semarang tidak diragukan lagi sehingga layak untuk memimpin kota semarang kembali .
Disambung selamat datang oleh H Azhar Combo selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih atas berkenannya mas hendi bersilaturahmi di rumah H Azhar Combo.

Atas nama keluarga termasuk ketua Jaringan Saudagar Muhammadiyah Kota Semarang sangat Memberikan apresiasi atas capaian prestasi dalam kepemimpinan mas hendi dan mbak ita dalan mengemban amanah di kota semarang. Pembangunan infrastruktur dan pembangunan sdm juga menjadi perhatian.

Combo juga mendukung adanya semarang sebagai kota pengamal nilai-nilai pancasila, disamping itu combo rencana akan membangun masjid besar di daerah exit tol pedalangan tirto agung, dengan biaya murni dari keluarga H Azhar Combo. pemkot diajak turut serta memberikan fasilitas umum untuk arena masjid ukhuwah tersebut.

Hendrar Prihadi yang akrab disapa Hendi sangat berterima kasih kepada keluarga besar Muhammadiyah di Kota Semarang yang mana telah bersama-sama membangun kota semarang. semarang terbukti kiprahnya mulai dari pelayanan melahirkan, sampai pada pelayanan jenazah yang dimiliki oleh muhammadiyah.

Hendi meyakini dengan kekuatan besar yang dimilik Muhammadiyah ini mampu menjadikan kota Semarang ini semakin hebat dan semakin bisa membawa dampak manfaat untuk sejahterakan masyarakat di Kota Semarang karena Hendri yakin adanya Sdm yang dimiliki Muhammadiyah dan sarana prasarana yang dimiliki Muhammadiyah amal usaha Muhammadiyah mulai dari TK SD SMP SMA Perguruan Tinggi Lembaga ekonomi, lembaga sosial, lembaga peribadatan itu semua ada pada diri Muhammadiyah. 3 kekuatan Muhammadiyah ini adalah bagian dari pada penguat energi dalam kepemimpinan kota Semarang mendatang.

Hendi juga berterima kasih kepada Bapak Haji Azhar combo yang telah memfasilitasi pertemuan termasuk rencana pembangun masjid ukhuwah yang dibangun dari dana peribadi keluarga H Azhar Combo, maka hendi akan membantunya utk fasilitas umumnya. (Purbledeks/Jmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *