GROBOGAN – Kilasfakta.com,               Masyarakat saat ini merasa bingung dan resah atas kebijakan Pemerintah yang selalu berubah. Rakyat kecil sangat terimbas dengan diterapkannya PPKM Darurat, yang sekarang diperpanjang dengan PPKM Level IV.

Namun Masyarakat luas di Grobogan lebih-lebih Pelaku Usaha Mikro dan Menengah masih bertahan walaupun pemasukan sangat turun drastis.

Rabu (21/7/2021) Bupati Hj. Sri Sumarni, SH., MM melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Gudang Bulog Purwodadi di Jalan raya Depok – Solo Km 5 tepatnya di Gendingan Desa Depok. Kedatangan Orang Nomor Satu di Grobogan didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Edy Santosa. Bupati langsung melakukan pengecekan kondisi beras, dan beras baik dan layak konsumsi.

Di kesempatan yang sama, Kadinsos Edy Santosa menyampaikan, beras ini dibeli dari Petani Grobogan Hasil Panen Musim Tanam I Th 2021. Adapun beras sejumlah 1.175.750 Kg akan disalurkan kepada 49.007 KK Penerima BST dan 68.568 KK Penerima PKH.

Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat, akan memperoleh 10 kg dan penyalurannya dimulai hari Sabtu 24/7.

Kepala Bulog Purwodadi Ilham menambahkan, Bulog dalam hal ini seluruh karyawan akan melayani penyaluran beras bansos guna kelancaran pendistribusiannya. (Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *